MGxaMGN7NGpcLWt4LGR7LGp9MEwsxmEfA90fyTofAJ==
5735361918899269945

Moreskin Skin Care Pink     Edit


675000

MORESKIN Skin Care atau lebih dikenal dengan Moreskin Pink NASA merupakan paket perawatan kulit wajah lengkap yang berisi Day & Night Cream, Serum, Toner dan Sabun. Produk Perawatan Tubuh terbaru dari MORESKIN Cosmetic ini siap menjadi teman setia dalam merawat kulit dan wajah Anda di sepanjang hari.

Harga berbeda berdasarkan wilayah. 

Dan kami menggunakan harga Pulau Jawa


Pulau Jawa Rp 675.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)
Wilayah 1 Rp 678.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)
Wilayah 2  Rp 681.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)
Wilayah 3  Rp 684.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)
Wilayah 4  Rp 690.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)
Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Manfaat Moreskin NASA
Moreskin Skin Care diformulasikan secara khusus agar efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit Anda.

Isi Paket

Isi Paket Moreskin Pink NASA
1. WHITENING SOAP
Sabun wajah ini bermanfaat untuk membantu kulit Anda menjadi lebih bersih karena mampu mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit wajah Anda.
2. NIGHT CREAM
Krim Malam Moreskin diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan, meremajakan dan mengencangkan kulit wajah, yang bekerja secara aktif memberikan nutrisi intensif di waktu malam hari.
3. DAY CREAM
Krim Siang Moreskin bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan melindunginya selama aktivitas di siang hari dari sengatan sinar matahari.
4. WHITENING SERUM
Serum Moreskin ini bermanfaat membantu menutrisi kulit wajah Anda sehingga lebih mudah untuk diputihkan dan juga membuat kulit wajah menjadi lentur dan juga sehat. Pemakaian serum ini yang paling tepat adalah pada malam hari sebelum tidur.
5. CLEANSING WHITENING TONER
Toner Moreskin ini membantu Anda untuk membersihkan kotoran dan juga sisa make up yang menempel pada wajah Anda. Sisa-sisa make up yang sulit terangkat ini akan disapu dengan bersih dengan menggunakan Cleansing Whitening Toner NASA.
Itulah isi dari sepaket produk Moreskin NASA yang akan Anda dapatkan.

Page 1 of 212

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Moreskin Skin Care Pink


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim