MGxaMGN7NGpcLWt4LGR7LGp9MEwsxmEfA90fyTofAJ==
5735361918899269945

Moreskin Magic Transparan LipGloss     Edit


75000

Merupakan produk lip GLOSS yang diformulasikan dari vitamin E, vitamin C dan Shea butter yang dapat melembapkan dan melindungi sel kulit bibir anda sepajang hari. Hasil akhir yang mengkilap pada produk ini dapat memberikan efek tebal pada kulit bibir dan tanpa memberikan rasa lengket pada kulit bibir. Cocok untuk bibir kering pecah-pecah.

Harga berbeda berdasarkan wilayah. 
Dan kami menggunakan harga Pulau Jawa

Pulau Jawa Rp 75.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)
Wilayah 1 Rp 80.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)
Wilayah 2  Rp 85.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)
Wilayah 3  Rp 90.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)
Wilayah 4  Rp 100.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)
Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..

Deskripsi Produk Moreskin Magic Transparan Lip Gloss
Moreskin Magic Transparan LipGloss, Salah satu jajaran Produk Kosmetik Nasa terbaru dari Moreskin grup yang melengkapi jajaran Lipcream Matte Series. Produk Lipgloss ini hadir mewarnai kebutuhan anda akan kesegaran dan penampilan bibir anda. Lip Gloss dari Moreskin ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang aman dan telah teruji secara klinis, sehingga tidak menimbulkan resiko walaupun dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Manfaat
Manfaat Moreskin Magic Transparan LipGloss
1. Memberikan Nutrisi Pada Bibir
Bibir juga membutuhkan nutrisi yang cukup agar terlihat segar dan sehat. Kadang pemakaian kosmetik bibir yang salah dapat mengakibatkan kondisi bibir menjadi kering dan pecah – pecah. Di dalam moreskin magic transparan lip gloss terdapat beberapa kandungan yang mampu menutrisi bibir sehingga akan terlihat sehat.
2. Memberi Warna Pink Alami
Manfaat lain dari penggunaan Moreskin Lipgloss adalah mampu memberikan warna pink alami yang cantik nan elegan pada bibir, sehingga mampu membuat penampilan anda akan semakin terlihat lebih elegan dan berkelas.
3. Melembabkan Bibir
Memiliki bibir yang lembab memang menjadi impian bagi sebagian masyarakat. Moreskin lip gloss merupakan kosmetik yang mampu melembabkan dan sekaligus memberikan warna pada bibir. Pemakaian lip gloss ini memang sangat praktis dan mudah.

Page 1 of 212

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Moreskin Magic Transparan LipGloss


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim