MGxaMGN7NGpcLWt4LGR7LGp9MEwsxmEfA90fyTofAJ==
5735361918899269945

Moreskin Body Butter Whitening Gold     Edit


90000

Moreskin body butter whitening Gold merupakan salah satu Produk Perawatan Tubuh Nasa terkini yang diproduksi oleh Moreskin Group sebagai salah satu inovasi untuk anda yang ingin merawat kulit yang kusam dan kering. Produk lulur ini juga bisa diaplikasikan untuk kulit yang normal.
Banyak sekali kelebihan yang terkandung di dalam produk kecantikan yang satu ini. Manfaat produk Moreskin Body Butter ini semakin terlihat ketika anda juga menggunakan vitamin E gold dari moreskin.

Harga berbeda berdasarkan wilayah.
Dan kami menggunakan harga Pulau Jawa

Pulau Jawa Rp 90.000,-
(Seluruh daerah pulau Jawa)
Wilayah 1 Rp 95.000,-
(Ujung Pandang, Lampung, Palangkaraya, Bali, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu & sekitarnya)
Wilayah 2  Rp 100.000,-
(Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, Pangkal Pinang & sekitarnya)
Wilayah 3  Rp 105.000,-
(Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, SIntang, Batam & sekitarnya)
Wilayah 4  Rp 115.000,-
(Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara & sekitarnya)
Jika masih bingung dengan harga / pembagian wilayah ini, silahkan ditanyakan saja via chat ya..


Manfaat Moreskin Body Butter Whitening Gold Nasa
1. Melembabkan Kulit
Di dalam produk body butter ini sebenarnya juga terdapat bahan-bahan ampuh untuk membuat kulit terasa lebih lembab. Kelembaban kulit ini bisa anda dapatkan melalui pemakaian produk ini secara teratur dan rutin.
2. Mencerahkan Kulit
Kulit yang terlihat lebih cerah tentu akan membuat anda merasa lebih percaya diri. Melalui pemakaian body butter dari moreskin ini dengan dipadukan dengan vitamin E gold secara rutin, maka kulit akan terlihat lebih cerah.
3. Membuat Kulit Lebih Lembut
Hadirnya produk yang satu ini tidak hanya bisa bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah saja. Body butter dari moreskin ini juga sangat bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit tubuh.
Moreskin Body Butter dengan kandungan Olea europaea fruit oil (minyak zaitun) sangat banyak manfaatnya untuk menjadikan kulit sehat, Mulberry berguna untuk menghilangkan kerutan dan mencerahkan warna kulit, extract tanaman bearberry & tanaman pir bertujuan untuk membuat kulit putih bersinar, Shea Butter berguna untuk melembabkan, menyembuhkan beberapa masalah kulit, anti bakteri, mengencangkan dan meratakan warna kulit.


Komposisi

Kandungan Bahan MORESKIN Body Nasa
Aqua, Cetyl alcohol, Ceteareth-20, Butylene glycol, Isopropyl palmitate, triethanolamine, Olea europaea fruit oil, hydrogenated olive oil, parfume, Methyl paraben, bht, Carbomer, Disodium edta, Mulbery (morus alba) root extract, Alpha arbutin, Sea butter (Butyrospermum parkii)Ci 77491, Ci 19140

Cara Pemakaian

Cara Pakai Moreskin Body Butter Whitening Gold Nasa
Berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana cara menggunakan Moreskin Body Butter Whitening Gold, yaitu:
  • Oleskan Moreskin Body Butter pada seluruh bagian tubuh
  • Sertakan dengan pijatan yang lembut saat mengoleskan
  • Anda juga bisa menggunakan hanya pada bagian kulit yang bermasalah seperti kulit yang berkerut, stretchmarks, kaki kapalan dan sebagainya
  • Gunakan Body Butter ini setelah mandi.
SARAN PEMAKAIAN:
Moreskin Body Butter cocok digunakan ketika akan mengistirahatkan tubuh. Jadi disarankan untuk menggunakannya setelah mandi sore. Jika dioleskan pada siang hari akan terasa lengket seperti berminyak, karena body butter ini tidak cepat meresap seperti body lotion.
Setelah dioleskan ke seluruh bagian tubuh, body butter akan langsung bekerja menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah dan mengkilap.

Page 1 of 212

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Moreskin Body Butter Whitening Gold


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim